Anrufen OL (Multiplayer Online Game)for s60v3. . Try it…


Ini dia.. Game online buat hp kamu . Dengan grafis 3D yg keren. .
superscreenshot0004.jpg

Register dulu..
superscreenshot0005.jpg

Pilih karakter kamu . “Knight or Wizard”. .
superscreenshot0006.jpg

Habisi monster atau hewan buas,agar level km naik..
Juga bisa chat loh …
superscreenshot0008.jpg

Pokokanya seruuu banget deh. .
superscreenshot0009.jpg
Kereenzz…
Comment yaa..

Info
Platform : s60v3
Size : 9.7mb
File : sisx

Download :

Anrufen OL full s60v3.sisx

Posted by Wordmobi

45 thoughts on “Anrufen OL (Multiplayer Online Game)for s60v3. . Try it…

  1. oioi..
    gw kok gk bsa intal ya???
    padahal tahun’y dah gw set ke tahun 2009, tp tetap gk bsa jg….T_T
    mohon pencerahahn na dund…
    Hp gw E63

  2. nanya donk gan n_n ini support gak buat layar Landscape, ane pake e71 soalnya n_n n atu lagi, mending download dari link diatas atau dari situs nya langsung ya, maaph n_n waspada aja ane liat liat kapasitas file nya, tengkyu gan.

  3. nih id gue kalo kalian ga poremium percuma ga bakalan sampe lvl 120.level tertinggi.walaupun bisa juga memerlukan waktu berbulan bulan tuk naik lvl atau hunt terus tiap ol.kalo prem seminggu aja langsung bisa lvl 120.aku waktu prem ada teman yang nawarin 150.melalui pay pal eit awas penipuan jangan mudah percaya sama yang mau ngasih prem suruh transfer.makanya harus bener kenal sama orang yang mau premiumin kamu. id ku sesion dan joker

  4. klo cheat pke sorcerer ad yg tau g…
    Kmrn q prnh dtawarn m orng tp mles…dsrh byr…
    Trs prnh liat car d anru br lvl 38 udh bs pke item obsi…

  5. gan,ada yg tau carany jd premium tp pke iphone g?
    Kmren q ktemu orang d anru ktny bs jd premium cm pke iphone…klo g puny duit 5b jg bs jd premium….

  6. hehe, semuanya di atas lvl 100, klo ketemu aku, .. ..
    kalaunya mau egg snowman, aku kasi percuma deh, .. ..
    Tp syaratnya ketemukan aku disana, wkwkwk

  7. i like this game, .. ..
    So is my char, .. ..

    ●F1-12US
    ●Abunawas
    ●Saladin
    ●Firus
    ●firuz
    ●F1RUS

  8. waduh.. gw udah install..

    pulsa 5rb cuma pake buat patch nya doang udah abiss…

    gw pake m3… kacau banget, kirain patch nya kecil

  9. ya game ini mirip ma game ol d.pc…

    Di game ini km hrus terus membunuh hewan, spt wild boar, duck, dll agar cepet naik level, klo level km dah tinggi berarti km makin kuat.. Km jg bs membeli armor, pedang, atau baju perang.. Bisa juga punya familiar alias hewan peliharaan.. Pkk.a km coba2 ndri dch

Tinggalkan Balasan

