BOTD : Blog saya masuk 100 besar ada di peringkat 92


superscreenshot0488.jpg

Awalnya saya ga percaya, kalau blog saya masuk 100 besar di BOTD(Blog of The Day) setelah saya dikasih tau sama kak adit38(makasih kak). Terus saya cek di BOTD . Dan ternyata benar, blog saya masuk 100 besar ada di peringkat 92.
superscreenshot0484.jpg

Ga nyangka.. Blog saya bisa sampai situ. Padahal saya baru masuk di dunia blog(masih newbie). Dan semua ini belum pernah terpikir sebelumnya, karena blog yg saya buat ini awalnya cuma iseng, tapi sekarang koq malah melesat. He he he

blognya bro angga ada di peringkat 15
superscreenshot0490.jpg

blognya kak adit38 ada di peringkat 11
superscreenshot0489.jpg

Meskipun ada di peringkat 92(masih jauh) tapi saya bangga. Berarti blog saya bermanfaat. Dan saya akan terus mencoba agar blog saya bisa naik(sedikit demi sedikit). Dan memberikan yg terbaik buat teman2
untuk melihat secara detail di sini .

Kata bro AnggA, Blog hp yg behasil masuk 100 besar BOTD ada 5 termasuk saya.

Buat para blogger, teruslah semangat agar blognya masuk BOTD.

Terima kasih, berkat semua teman2 yg sudah mau meluangkan waktunya untuk mampir di blog saya. Tanpa kalian blog ini ga bisa sampai sini.
Terutama dengan bro Angga dan mas adit38 yg sudah memberi saya dorongan untuk terus semangat. Ha ha ha

Posted by 5630xm

Iklan

19 thoughts on “BOTD : Blog saya masuk 100 besar ada di peringkat 92

  1. ..Viewed 5318 times 5 so far today……………May 15 2010 By ……………..Pagerank Alexa dan traffic jumlah pengunjung merupakan hal yang sangat ingin di tingkatkan saat pertama kali membuat blog dan terkadang menimbulkan banyak persepsi yang menurut saya kurang benar. Hal ini tergantung cara monetizing blog tersebut jika kita monetize hanya dengan google adsense saya rasa penghasilan tidak akan besar dan banyak yang beranggapan bahwa dengan pagerank tinggi akan dapat banyak uang dari google adsense padahal hal ini salah. Beda halnya jika blog dengan pagerank tinggi dan alexa kecil digunakan untuk paid review atau jualan link mungkin penghasilan bisa besar tergantung dari kemampuan review kita bagus tidaknya blog dimata clien dan tema blog.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s