Ada Hantu Di Rumahku


galeri_foto-rumah%20hantu-125--jtp-1237532503.jpeg

Pagi ini ada kejadian aneh di rumahku.
Pagi-pagi baru bangun tidur aku dikejutkan dengan penampakkan Hantu.. Hiii.. Serem..

Padahal jam sudah menunjukkan pukul 08.15 dan matahari sudah menyorotkan panasnya ke rumahku.. Tapi hantu kok masih berani muncul.

Kejadiannya berawal waktu aku bangun tidur, lalu mengambil HP yg ada di sebelahku. Biasa ngecek apakah ada sms masuk atau tidak. Dan aku sempat update status Facebook.

Setelah itu aku berniat untuk keluar kamar, ketika aku membuka pintu kamar, aku melihat ada seseorang yg sedang berdiri di depan tv. Tepatnya ada di ruang santai. Aku merasa heran sambil terus memperhatikan orang itu. Dan tak ada aktivitas yg dilakukan orang itu. Dia hanya berdiri sambil menghadap ke tv. Tapi tv juga dalam keadaan mati.

Aku mulai merasa takut dan memutuskan untuk masuk ke kamar lagi dan menutup pintu.
Aku terus berfikir, siapakah orang misterius itu. Padahal di rumahku cuma ada 6 orang. Diantaranya, 2 kakak, 2 pembantu, aku dan anaknya kakakku. 2 pembantu belum pada bangun, 2 kakakku lagi ada di lantai bawah, begitu juga anaknya kakak.
Terus…orang yg berdiri itu siapa ?

Lalu aku memberanikan diri untuk membuka pintu kamarku. Dan aku arahkan pandanganku ke arah tv. Dan ternyata orang itu masih ada. Tak sedikitpun dia merubah posisinya. Dia tetap berdiri tegak menghadap ke tv. Orang itu memakai kaos warna abu-abu, memakai sarung warna coklat dan kopyah hitam.

Aku pun semakin terheran dan rasa takut dan merinding mulai terasa amat.
Aku beranikan untuk mendekati orang itu, aku berjalan selangkah demi selangkah dengan sedikit gemetar. Semakin aku dekat dengan dia, rasa takut aku semakin kuat, jadi aku batalkan niatku untuk mendekati orang misterius itu dan aku berbalik arah dan berlari menuju kamar, kemudian menutup pintu lagi.

Aku merasa deg-deg-an. Dan nafasku ngos-ngosan seperti abis lari keliling lapangan.
Akupun mengambil napas panjang. Agar aku merasa tenang dan tidak gugup.
Lalu aku beranikan lagi untuk membuka pintu dan mengintip lagi. Pas aku melihat ke arah tv, ternyata orang misterius itu sudah tak ada di sana. Dia menghilang entah ke mana. Aku menoleh ke arah kiri dan kanan,untuk memastikan masih ada atau tidak dan aku tidak melihatnya lagi.
Aku merasa keadaan sudah aman, dan aku langsung lari terbirit-birit menuju tangga.

Sesampainya di bawah, kakakku merasa heran melihat aku yg sedang lari ketakutan, dan dia bertanya. “Kamu kenapa lari ketakutan seperti itu ?”.
“Ga ada apa – apa kak..”. Jawab aku sambil ngos-ngosan.
Lalu aku bertanya sama kakak. “o ya kak. Tadi ada tamu orang yg pake sarung ga ?”.
Engga ada.. Emang kenapa?”. Jawab kakak.
“Tadi di atas ada orang berdiri di depan tv. Trus tiba-tiba menghilang”. Cerita aku singkat.
“masa sih. Tapi dari tadi kakak ga liat ada orang naik ke atas”. Kata kakak berusaha menjelaskan.
Aku pun berfikir sejejenak. “berarti tadi itu beneran hantu, aduh gimana nih kalau entar malem aku tidur sendirian trus dia dateng lagi”..
Kacau …

Aku mulai merasa tidak tenang. Dan aku menceritakan kejadian sewaktu aku bangun tidur tadi ke kakakku. Kakak malah tertawa mendengar ceritaku. “huft..dasar kakak, bukannya bikin aku tenang, malah tertawa ,Aku lagi ketakutan kok dia malah ketawa”. Oceh aku dalam hati..

Bener2 kejadian aneh hari ini.
Semoga nanti malam hantu itu ga dateng lagi..
Takut…

Other Articles :

Posted by 5630xm

Iklan

20 thoughts on “Ada Hantu Di Rumahku

  1. knp g d foto bro?

    Sy ud seminggu ini sendirian d rumah. Sama kk saya si, tp dy dteng jam 11 mlm truz.. Hehe aman2 aj tuh. Kalo ntr muncul, mw d foto ah..

  2. hantu jg mantan manusia, ada yg baik & jahat.. kalo hantu nya ga ganggu se ga masalah, sapa tau bisa temenan.. hehehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s