Maaf menjadi Sayang


maaf.jpg

    Hari ini.. Aku dapat sms dari temenku yg isinya “permintaan maaf” . Sebelumnya dia emang pernah bikin salah sama aku. Setelah dia berhasil manfaatin aku, terus dia seenaknya ninggalin dan ga nganggep aku temen lagi(nyuekin aku). Jelas aku ga suka sama sikapnya. Ga ada angin ga ada hujan hari ini tiba2 dia minta maaf sama aku.
    Ya sudahlah.. Dan aku maafin dia karna aku masih nganggap dia sebagai temen.

    Anehnya lagi, di sela-sela itu, tiba-tiba dia bilang kalau dia sayang sama aku dan dia bertanya apakah aku juga sayang sama dia(o ya lupa. Dia temen cewek aku). Aku bingung kenapa tiba2 dia bilang begitu. Dan katanya dia udah memendam perasaan ini dah lama. Aku semakin bingung.

    Aku terus berfikir dengan apa yg dia katakan tadi. Aku tau betul sifatnya dia yg suka gonta ganti cowok dan dia sering curhat sama aku tentang cowok-cowoknya.

    Aku ga tau yg dia katakan itu bener perasaan dia, atau dia cuma mainin aku dan aku akan jadi korban dia ??. Aku bingung ga tau harus jawab apa..

    Setelah lama mikir, akhirnya aku jawab. Kalau aku lebih memilih berteman aja. Karena itu mungkin yg terbaik. Dan aku bilang, kalau aku juga sayang sama dia tapi hanya sayang sebagai temen.
    Mendengar itu kayaknya dia kecewa. Aku lihat balasan smsnya yg hanya mengucap “makasih, karna km dah syang ma qw. Meskipun hanya sbatas teman. Yg penting qw lega udah mengungkapkan perasaan ni ma km”.

    Aduh.. Aku jadi ga enak sama dia.
    Dan aku masih bingung. Itu bener perasaannya atau dia cuma boong ??..

Other Articles :

Posted by 5630xm

17 thoughts on “Maaf menjadi Sayang

  1. iah ditanya dong..
    harus transparan kalo d dlm pertemanan..
    iah km tanya aja,,dulu kn dia sering ganti” cowok..
    apalgi km pernah di tinggalin gt ajah,,wajar dong kalo km skr perlu diyakinkan..

  2. Mau tau dia perasaan ‘dia’ tulus atau tidak, coba kamu uji aja. Dgn hal2 sederhana, seperti buat dia cmburu namun tetap memberi perhatian.

  3. ha..ha..ha.. Untung bro yudiv nyebutin “oh ya, dia temen cewek aku” tadi ane dah mikir klo yg lagi diomongin neh cowok, wkwkwkwkwk….

    Ga pa2 bro, lebih baek “berkata yg jujur walaupun itu pahit” dari pada kita terpaksa.

Tinggalkan Balasan

