SymPas (Symbol Paster) v2.4 for S60v3 : Cara mudah menyisipkan simbol


jepretan0608.jpg

Satu lagi aplikasi yg menyimpan banyak simbol yg unik untuk kita copy-paste kan ke dalam tulisan.
Adalah “SymPas”. Aplikasi ini menyajikan macam-macam banyak simbol yg mudah kita sisipkan ke dalam tulisan.

Seperti pada postingan yg lalu saya juga membahas aplikasi tentang simbol, yg namanya ” aNySymb “.

SymPas adalah aplikasi berbasis Python. Untuk bisa berfungsi aplikasi ini membutuhkan Python. Pastikan Python sudah terpasang di s60v3 mu.

Agar simbol bisa tampil, pastikan kamu sudah memasang font Unicode yg mendukung banyak simbol di Ponsel kamu. Seperti, bbshablonchinese , Cocaino chinese , dll.

jepretan0609.jpg
jepretan0610.jpg
jepretan0611.jpg
jepretan0612.jpg
jepretan0613.jpg

Gimana kawan..??

Download :

SymPas v2.4 s60v3.zip (23 kb)
102.png

Python v1.45.zip (1.4 mb)
102.png

Most popular applications :

  • OfficeSuite 5 full cracked
  • Socially v2.11 s60v3 dan v5
  • aNySymb s60v3 v5
  • Gif tailor s60v3
  • vHome v4.10
  • GBA emulator s60v3 cracked
  • Mobile photoshop s60v3
  • Free iSms v1.11 s60v3 v5
  • TTPod v3.80 beta 2 s60v3
  • TTPod v3.80 beta s60v3
  • Facebook Chat
  • Other Articles :

    Posted by 5630xm

    29 thoughts on “SymPas (Symbol Paster) v2.4 for S60v3 : Cara mudah menyisipkan simbol

    1. koq sympasnya ga mw jlan y bos??
      Smw udh q install low…
      Unicode ma pythonny dh q install,, sympasny jg bsa ke install,, pii programnya ga mw kk buka…
      Gmna itu y..?

    2. gan …kenapa setiap ane mau install ..selalu terhambat seterfikat ..

      padahal udah ane rubah pake free signer ..sama aja ..jadii nya …

      terhambat sertifikat juga…

      ada saran gak gan ???

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s