Menghilang Tanpa Ucap


sendirian-di-laut.jpg

    Semenjak kejadian itu , aku ga tau kabar dia lagi. Dia menghilang gitu aja. Entah pergi ke mana. Mungkin dia sengaja menghindar dan menjauh dariku atau dia emang ga mau lagi berteman sama aku. Aku sudah coba buat sms tapi ga ada balasan. Dan pas aku coba Missed Call hapenya ga aktif. Atau mungkin dia ganti nomor.

    Aaahhh.. Aku semakin ga ngerti sama dia. Kayaknya dia emang berusaha menjauh dari aku. Padahal kita sudah berteman lama. Mungkin ada setahunan. Bahkan dia sudah aku anggap sebagai adikku sendiri.

    kenapa sih.. Kamu menghindar sama aku..? Apa gara2 soal waktu itu. Tolong kasih pejelasan. Setidaknya aku bisa tau kesalahanku di mana.
    (percuma ngomong seperti itu di sini toh dia ga akan tau).

    Padahal aku masih pengen berteman sama dia. Meskipun dia orangnya suka boong, playgirl, tapi dia baik kok. Orangnya asik, suka bercanda. Dan aku suka curhat sama dia, begitu juga dengan dia.

    Terakhir dia cuma bilang “makasih ya kak buat smuanya”, itu juga lewat sms.
    Semenjak itu dia ga pernah lagi sms aku, sms akupun ga pernah dibalasnya.
    Dan itu membuat aku befikir kalau dia marah sama aku.

    Aaggrrqhhh… Aku ga tau..

Other Articles :

Posted by 5630xm

Iklan

15 thoughts on “Menghilang Tanpa Ucap

  1. Hah,, hlang tnpa ucap,,, coba kamu samperin z dia, kamu tanyain lah gimana dia,, tapi basa-basi dlu biar g aneh,, tanya gmn kabarnya, ato apa lah, lalu loe singgung z tntng prsnnya sob,, tpo klo loe mau lngsung tanya ya, tanya lngsung z,,, ni mslh hati soalnya,,, loe bicarain dg dia pa yang sbenernya sob,,, biar g da ganguan lebih baek bicara 4 mata z sob,, ato kamu dteng krmhnya sob,,, lgian kamu dh pnya cew to,,? Ea jgn smpe ada yg tau sob,,, he3,, ni saran ane sob,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s