Nokia C3 dan X2-01 Spesifikasi Sama Tapi Segmen Berbeda


aaa.jpg

Nokia kembali menghadirkan ponsel qwerty dengan harga dibawah Rp 1 jutaan, yaitu X2-01 Sebelumnya, Nokia sudah menghadirkan C3 yang mempunyai spesifikasi nyaris sama. Apakah ini artinya kedua ponsel akan saling ‘bentrok?’

“Antara X2-01 dan C3 sebenarnya menyasar segmen yang berbeda. Walaupun sebenarnya spesifikasi yang dihadirkan tidak jauh berbeda, ” terang Anvid Erdian, Market Product Manager Nokia Indonesia, di sela-sela peluncuran X2-01, di Plaza Bapindo, Jakarta, Selasa (1/2/2011).

Segmen yang dimaksud oleh Erdian, C3 diperuntukan bagi pengguna social networking Sedangkan X2-01 digunakan
untuk pengguna yang juga menginginkan sisi entertaintment. Karena X2-01 dijual dengan beragam konten yang telah ditanamkan.

“Misalnya ada lagu eksklusif dari Changcuters, belum lagi di X2-01 juga hadir dengan games yang hanya dapat dimainkan di perangkat ini. Jadi kita yakin,
antara X2-01 dengan C3 tidak akan bentrok,” tambahnya.

Nokia X2-01 ini pada dasarnya tak jauh berbeda dengan C3, namun perubahan terjadi dari tampilan desain. Ponsel ini hadir agak lebih gemuk, walaupun ketika terlihat dari samping masih terlihat sisi ‘slimnya’. Ini wajar, karena perangkat memiliki dimensi 119.4×58.9×14.3 mm, dengan berat 107.5 gram.

Dibanderol dengan harga Rp 999.000, X2-01 akan hadir dengan kamera berkualitas VGA, connector 3.5 AV, dan hands free speaker. Selain itu user interface yang dihadirkan cukup menyenangkan dengan kehadiran, one click to email dan chat via nokia messaging.

Sumber

Other Articles :

Posted by 5630xm

Iklan

5 thoughts on “Nokia C3 dan X2-01 Spesifikasi Sama Tapi Segmen Berbeda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s