Peluncuran Ponsel Playstation Pada 13 Februari


sony-ericsson-xperia-play-spesifikasi-1.jpg

Setelah berbulan-bulan spekulasi, Sony akhirnya mengumumkan secara resmi tanggal peluncuran Sony Ericsson Xperia Play (dikenal sebagai PlayStation Phone), yakni pada tanggal 13 Februari.

Untuk meluncurkan ponsel PSP tersebut, Sony akan menggelar sebuah event tanggal 13 Februari di acara Mobile World Congress di Barcelona. Demikian seperti yang dikutip dari Neowin.net, Senin (7/2/2011).

Beberapa bocoran yang didapat oleh Engadget mengenai fitur-fitur yang ada pada Sony Ericsson Xperia Play, yaitu ponsel PS akan dipersenjatai dengan sistem operasi Android Gingerbread, layar LCD multi-touch 4 inci Multitouch dengan resolusi 854×480, kamera 5 megapixel dengan flash LED untuk HD video recording, Single core CPU & GPU, RAM 512MB, Micro SD, SIM dan slot USB mikro, Built-in WIFI, Bluetooth 2.1 with EDR, FM receiver dan transmitter.

sony-ericsson-xperia-play-playstation-phone.jpg

sony-ericsson-xperia-play_thumb.jpg

sony-ericsson-xperia-play-biohazard-2.jpg

sony+xperia+play+playstation+phone.jpg

Penampakan ponsel Xperia Play sendiri telah hadir beberapa pekan setelah pengumuman Playstation Portable 2, yang hadir dengan spesifikasi hardware yang lebih tinggi, seperti sebuah quad core CPU & GPU.

Sony juga mengumumkan di waktu yang bersamaan bahwa PlayStaion Store akan hadir untuk perangkat-perangkat Android akhir tahun ini, yang disebut dengan ‘PlayStation Suite’, perangkat ini membolehkan para pengembang untuk memindahkan game mereka ke PlayStation Store untuk diunduh oleh para pengguna Android.

Sumber

Other Articles :

Posted by 5630xm

Iklan

13 thoughts on “Peluncuran Ponsel Playstation Pada 13 Februari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s