Game Crash Bandicoot Segera Hadir di Playstation Phone


clip1.jpg

Playstation Phone telah resmi pada tanggal 14 februari yg di umumkan oleh Sony Ericsson dengan nama Xperia Play. Dan rencananya akan dijual pada awal maret.

Ponsel besutan Sony Ericsson ini didesain sebagai ponsel game yg mengikuti bentuk dari PSP GO. Dengan OS Android v2.3 (Gingerbread) yg disuntikannya.

clip1.jpg

clip1.jpg

Game Crash Bandicoot akan hadir di Xperia Play. Dan diikuti beberapa game lainnya yg juga akan hadir.

David Hilton, Marketing Manager dari Sony Ericsson mengkonfirmasi kalau game Crash Bandicoot akan hadir di Xperia Play alias Playstation Phone.

Crash Bandicoot, game yang sangat populer di PS1 adalah game pertama yang akan bergabung dengan lima game lainnya. Lima game yang akan hadir di perangkat berbasis OS Android tersebut yakni Bruce Lee, Star Batalion, Asphalt 6, The Sims 3, dan FIFA 10. Demikian seperti yang dikutip dari Pocket-Lint, Senin (14/2/2011).

clip1.jpg

clip1.jpg

clip1.jpg

clip1.jpg

clip1.jpg

Game FIFA 10 yang hadir di Playstation Phone juga termasuk fitur opsi multi-player.

Crash Bandicoot pertama kali hadir di PlayStation pada tahun 1996. Semenjak itu game tersebut telah melahirkan dua sekuel.

Beberapa game lainnya yang juga siap untuk diluncurkan untuk Xperia Play adalah Galaxy on Fire 2, Battlefield, The Sims, Dungeon Defenders: Secon Wave, Let’s Golf 2 HD, Guns n Glory, Gun Bros, Guitar Hero 6, Assasin’s Creed- Altairs Chronicals dan Asphalt 6: Adrenaline.

Sony Ericsson mengatakan kalau bakal ada lebih dari 50 judul game dari 20 pengembang yang akan diluncurkan untuk PlayStation Phone.

Hal ini menandakan bahwa bakal ada lebih banyak game PS one yang hadir di Xperia Play? Banyak orang yang berharap demikian.

Sumber

Other Articles :

Posted by 5630xm

Iklan

8 thoughts on “Game Crash Bandicoot Segera Hadir di Playstation Phone

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s