Dapet Award !!!


ci.jpg

Award..??

Ya.. Saya ga ngerti sama yg beginian.. Maklum masih baru di dunia blog..
Tapi kayaknya saya harus membuat artikel ini untuk saya bagikan buat para penerus award ini.

Agak sulit sih buat cari kandidat-kandidat yg akan nerusin award ini.

1. Thank And Link To The Person Who Awarded Me This Award

Makasih buat ageng yg udeh ngasih award ini.. (mules)

2. Share 8 Things About My Self

8 tentang saya.. Apa aja ya..

  1. Aku cowo biasa yg agak pendiam.
  2. Suka ama yg namanya nonton bioskop.. Ya kalo ada film yg rame.
  3. Paling ga suka sama orang yg sok, yg bisanya banyak omong. Apalagi orang yg sok ngatur-ngatur… Jauh-jauh dech..
  4. Ngefans banget sama kadek devie.. He he he.. Ga pernah kelewat kalau dia tayang di tv.
  5. Buat musik, aku suka sama Paramore.
  6. Suka baca-baca cerpen.. Kalau lagi mood..
  7. Lebih suka menyendiri.. Kalau emang lagi ga ada temen.. He he.
  8. Suka banget sama Telor saos.. Mantep banget.. Apalagi yg masak kakak aku..

3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered

Selanjutnya akan saya serahkan sama temen-temen..

1). Angga

2). Ghie

3). Rewian

4). Dyka

5). Zhanaz

6). Mirza

7). Aries

8). Lizphobee

Selesai juga…

Posted by 5630xm

Iklan

25 thoughts on “Dapet Award !!!

  1. hehe… Sory bro baru hadir… Aku nemu postingan kayk gini dah banyak, dari runa, firus, dll… munkin tujuanya agar persahabatan antar blog lebih akrab gtow…
    Makasie atas awardnya… Ntar malam tak bikin kyak gini… Hehehhe….

  2. sama.. Qw juga ga ngarti..
    Kya.a pratura.a.. Kita d.suruh bkin artikel keq gni.. Trus nyritain tentang kta.. truz km warisin 8 tmn km.. Dan yg d.warisin harus bkin artikel keq gni…

    Mnurut qw jg ga penting.. Apa.an ini..

    Coba tanya runa..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s