Tiki Towers 2 Monkey Republic (javagame) s60v3 s60v5 : Aksi Para Monyet


tiki-towers-2-monkey-republic-120-1.jpg

Siang..

Huft.. Semaleman ga bisa tidur..Gara-gara mimpi dikejar-kejar setan, terus terbangung. Udah gitu ga bisa tidur lagi. Kacau..
Yah.. Udah aja aku maen komputer semalaman sampe subuh. Sialnya lagi pas maen komputer ada suara-suara aneh. Karena merasa takut jadi aku cepet-cepet matiin komputer terus bergegas buat tidur..
Aduh.. Kayaknya rumahku ini emang angker..
Kok aku jadi cerita yah… He he he..
Ga apalah..

Tadi aku juga dikejar-kejar monyet(waduh.. Abis dikejar setan, sekarang dikejar monyet). Aku ga tw salahku apa, kenapa monyet itu bisa ngejar aku..
Gaa deh.. Cuma becanda.. Suweerr dech..
Aku tadi cuma ketemu monyet itu di hape ku.. Ga percaya.. Liat ajah di bawah !!

img0074.jpg

img0080.jpg

Yah.. Ini sebuah game. Di mana kamu harus membantu monyet-monyet itu untuk menyebrang agar sampai tujuan. Caranya dengan membuat menara atau jembatan dengan bambu. Kalian susun sedemikian rupa yg penting bambu-bambu itu tersusun dengan kuat. Monyet-monyet itu akan menyebrang dengan tingkah laku mereka yg agak lincah dan lompat-lompat, membuat bambu cepat rusak. Jadi buat dengan kuat. Tapi ingat, bambu-bambu itu jumlahnya terbatas.
Ada pisang di sana, jadi usahakan monyet-monyet itu mendapatkan pisang.

img0073.jpg

img0075.jpg

img0076.jpg

img0077.jpg

img0078.jpg

img0079.jpg

img0081.jpg

Monggo..

Download :

Tiki Towers 2 Monkey Republic s60v3 240×320.zip (805 kb)
102.png

Tiki Towers 2 Monkey Republic s60v3 320×240.zip (245 kb)
102.png

Tiki Towers 2 Monkey Republic s60v5 360×640.zip (1.1 mb)
102.png

Most Popular Games

  1. EA The sims 3 Hd s60v5
  2. Warspear Online EN s60v3 v5
  3. TibiaME v1.10 s60v3 v5
  4. Super Miners s60v3
  5. Farm Frenzy 2 s60v5 s^3
  6. Pipyakas s60v3

Other Articles :

Posted by 5630xm

34 thoughts on “Tiki Towers 2 Monkey Republic (javagame) s60v3 s60v5 : Aksi Para Monyet

  1. Aq dah instal game ini, tapi bahasa menu yg mncul kok bkan bhasa inggris ato bhs indnesia sich, mlahan tah bhasa paan. Da ga y versi inggris ato indnsia? Blas ke email aq ya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s