NuLight Theme by IND190 S60v3 S60v5 S^3


thm.jpg

Malam…

Emm.. Malam yg cerah, buat saya. Ga tau kalau buat kalian.. He he..

Tadi siang di daerah saya mati listrik alias mati lampu. Udah saya bela-belain bangun pagi buat nonton Kadek Devie. Ehh.. Sialnya pas filmnya baru mau mulai malah mati listrik.. Huft .. Ngeselin banget. PLN ga bisa diajak kompromi.. Hehehe..

Waduh.. Kok jadi curhat.. Dong dong dong..

Tak apalah..

Ok..
Saya punya sesuatu yg keren buat kalian. Yah.. Yg akan saya share adalah sebuah tema yg siap nempel di layar ponselmu. Sebut saja NuLight Theme.

Icon-icon menu yg keren membulat, keliahatan imut dan lucu.

17128.jpg

17129.jpg

img0093.jpg

img0094.jpg

img0095.jpg

img0096.jpg

img0097.jpg

img0098.jpg

img0099.jpg

monggo…

Download :

NuLight Theme s60v3.sis (1.9 mb)
102.png

NuLight Theme s60v5.sis (1.8 mb)
102.png

NuLight Theme S^3.sis (1.7 mb)
102.png

Most Popular Themes :

  1. Valentine Theme s60v3 v5
  2. Umbrella Theme S60v3
  3. Ruturn Fp1 Theme s60v3
  4. Black and Red Theme s60v5
  5. Bubble Reloaded Theme s60v3
  6. Numbers Theme s60v3 s60v5

Other Articles :

Posted by 5630xm

36 thoughts on “NuLight Theme by IND190 S60v3 S60v5 S^3

  1. wuih nie tema kyakx mantap,bro yudi.apa lagi gambar d atas yg dterapin di s^3. …ow ternyata menu2 di s^3 dbwah icon gambarx,udah gak pake text lg toh keren ya….baru tau ane he2 . . Ijin sedot bro…

  2. Eaaudhh neh ..
    Trnyata kbnyakan tema nya , huahahaa ..
    Oia , font nya bguz tuh ? Mintaaaaaa d0nk ..
    Hehe ..
    Ad gk d blog ne ??

  3. Bro , izin nyedot ..
    Tappiiii , knpa neh k0q udh sya install , truz d folder tema nya mlah gk da tema yg gw instal ne , knpa ya ?
    Gw pke ver3 ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s