Metode Baru Hacking S60v3, S60v5 & S^3 Tanpa Flashing


http://googller.files.wordpress.com/2010/11/hacked.jpg

Saya akan share tentang cara Hack s60v3, s60v5 dan S^3 dengan Firmware baru yg memang belum bisa diHack dengan HeloOX. Dan ini cara metode hacking baru tanpa PC dan Flashing. Semoga dengan cara ini bisa mengatasi masalah itu. Caranya sangat mudah dan cepat.

Sudah saya test di Ponsel Nokia 5630xm(fw v13.009) milik saya. Dan “berhasil”. Sekarang Hape saya berstatus “Hacked”.

Buat yg belum pernah berhasil meng-hack hapenya, silahkan dicoba cara di bawah ini.

Persiapan :

  1. Pastinya kalian sudah mempunyai sertifikat(cer & key). Kalau belum punya silahkan request di sini .
  2. Xplore (pasti sudah terpasang di hapemu)
  3. Aplikasi FreeSigner (untuk sign)

Installing :

  1. Install CertUpdater.sisx
  2. Sign dan install CertHack.sis
  3. Sign dan install CertHack_2.sis. (sign keduanya menggunakan FreeSigner dan sertifikatmu)
    img0216.jpg
    img0217.jpg
  4. Copy paste installserver.exe ke E:/Patches(kalau folder belum ada bikin sendiri). Ingat pilih installserver.exe sesuai tipe hape kamu
    img0219.jpg
  5. Install RomPactherplus_2.6.sisx , lalu buka. Aktifkan dan add to auto pacth Open4All.rmp dan installserver.rmp
    img0211.jpg
    img0213.jpg
    img0214.jpg

Selesai….

Sekarang hape kamu berstatus HACKED…

Sekarang saya bisa mengakses folder “Private”. Dan ini tandanya hape saya sudah Hacked.
img0221.jpg

Note :
Bila gagal mengaktifkan patch installserver, lakukan dengan cara manual. Copy installserver.exe ke c:/sys/bin

Gimana mudahkan…

Semoga bermanfaat..
Sukses……

Tested on 5630xm

Download :

CertHack & CertUpdater
Download

RomPacther + 2.6
Download

installserver for 9.1-9.2
Download

installserver for 9.3-9.4
Download

installserver for S^3
Download

Other Articles :

Posted by 5630xm

125 thoughts on “Metode Baru Hacking S60v3, S60v5 & S^3 Tanpa Flashing

  1. gan sekarang kok dapetin cer dan key susah banget yah ?
    malah klo pake xstevedore cer sama key nya ga manjur buat singed pake freesign

  2. bro sy coba tutorial di atas pertama kali sukses tanpa hambatan, nah setelah mmc ane rusak dan ganti mmc ane coba hack kembali dan bermasalah di saat install RomPactherplus_2.6.sisx, muncul pesan permintaan ke aplikasi ditolak, pdhal ane udh sign menggunakan sertifikat hp ane, mohon solusinya bro.
    Thx tips nya sangat bermanfaat

  3. lapor gan. Rompatcherna wkt mau d instal da keterangan ”akses aplikasi tdk d berikan”.

    Mhon pencerahana

      • gan ane udh coba restart dan install kembali tetep juga statusnya seperti itu ”akses aplikasi tdk d berikan”
        dan oba nstall dari awal juga demikian

  4. Thanks ya gan, tapi yg bikin gak enak ada gan…

    icon kotak yg bernama Nokia R&D…

    itu gak ada gunanya sama skali, dibuka gak bisa juga,,,

    gimana cara ngilanginnya ya?

    • owh.. Kotak yg ntu yah…

      Emm.. Pya sya jg da.. Dn emg ga fungsi sma pa yg td km blg.. Tp qw diamin aja.. Toh ga mkn memori.. Lgian jg ga ganggu..

      Sya lum cba hapus.. Dn sya jg lum tw klo kotak tu d.hapus akn trjadi pa..

      Yah mending diamin aja

  5. gan,Certhack.sis nya pas saya install ada notice tidak dapat memasang?padahl sudah saya instal..
    mohon pencerahan tq

  6. aplikasinya g banyak kok sob,tp pas buka rompatchernya terus di “biru”kan smua,aplikasi manajernya bs dibuka,kepriben bos?

  7. c6 gw sukses dihack pke metode ini,tapi pas mo buka pengaturan-manajer aplikasi-aplikasi terinstal kok g bisa ya,pas diklik aplikasi terinstal gak bisa kebuka,mohon bantuanya sob..

  8. BRO..TANGKYU..NUHUN..MAKASIH..
    stlah skian lma.akhirnya w dptkan jg tuh gelar”HACKED”skrang saatnya payback kan w carituh aff yg dulu nolakmulu klo d install.
    nb:wat yg bm brhasil cobaterus ikuti z urut2an y.

    • emg pke yg tu..

      D.coba lg.. Klo ga bs, cba sblm install rompacther hape d.restart dlu.. Klo tetep ga bs cba ulangi dri step awal..

      Pkk.a cba2 aja.. Psti bs…
      Yg laen pngguna e63 jg bs

  9. mas ko udh di instal room patcher nya.lalu aku bka room patcher nya malah. Ada tulisan gini “tidak ada data”. .gx ada patch instaler server dan open4all ,..

  10. mas ko udh di instal room patcher nya.lalu aku bka room patcher nya malah. Ada tulisan gini “tidak ada data”. .gx ada patch instaler server dan open4all

    • klo gagal ngaktifin installserver..
      Cba dgn cara manual.. Copy installserver.exe ke c:/sys/bin

      truz masuk k.rompacther lg dn cba aktifin

  11. pas mo instal certheck&certhack2ada psn:tdk bsmnginstal aff trlindng dr penyedia yg tdk trpercaya.padahal dah sign in.mhn bntuan y mz.

  12. Waduh aku dwnld xplore ko gak ada yg bisa di instal yah?.@belonk:hpnya sama tuh sama pny gua.sukses ya?! Minta link dwnld xplore dong? Gua nyari dah seminggu ga ada bs di instal knp yah?.ktnya sertivikat erot,kdaluarsa,tdk kompatible.pusiiing….!

  13. Succes..hp qu berhasil d hack..
    Padahal udah bingung coz 5233 ga bs d hack pake helloox
    Sekali lg mksh ya bro..

Tinggalkan Balasan

