Rekor 400 Orang Bugil di Pantai


https://i1.wp.com/m.okezone.com/mimg/2011/06/20/214/470232/large_kmYbmi6rmJ.jpg

Hari minggu 19 juni, 400 orang berlari telanjang dari pantai hingga ke laut. Dan mereka berhasil memecahkan Rekor Telanjang Bulat di Pantai tepat di Wales.

Warga dari seluruh penjuru Wales melepas bajunya dan turut serta dalam pemecahan rekor ini di Pantai Rhossoli, Gower. Menjelang pukul 08.00 pagi waktu setempat, mereka langsung menceburkan diri dalam air yang dingin.

Mereka yang awalnya senang dengan upaya pemecahan rekor, berubah merasa kedinginan saat memasuki air yang dingin. Namun tetap mereka senang turut serta dalam rekor unik ini.

“Senang dan lega saat tanpa mengenakan apapun dan langsur menyeburkan diri ke dalam laut, meskipun jauh lebih dingin daripada biasanya” ungkap Lizzy White seperti dikutip Daily Mail, Senin (20/6/2011).

Awalnya beberapa peserta sempat merasa malu telanjang bersama ratusan warga lain.
Namun begitu upaya pemecahan rekor ini dimulai, tampak tidak ada rasa malu lagi dari wajah para pesertanya.

“Tidak ada rasa malu, yang ada hanya kami bersenang-senang,” ucap Steve Absolom.

Penyelenggara aksi nekat ini mengatakan tantangan tersebut akan diverifikasi oleh Guinnes World Record. Tetapi mereka yakin telah mengalahkan rekor serupa yang sebelumnya dipecahkan oleh sekira 250 orang. Awalnya penyelenggara memperkirakan 300 orang turut serta dalam pemecahan rekor ini, namun justru di saat hari pelaksanaan peserta justru bertambah.

Beberapa dari peserta bahkan bersedia diambil fotonya saat telanjang sebagai bukti. Mereka bahkan berencana untuk memasang foto mereka di Facebook.

okezone.com

Other Articles :

Posted by Wordmobi

Iklan

6 thoughts on “Rekor 400 Orang Bugil di Pantai

  1. …….Posted on 20 Juni 2011 by wong ndeso……………..Rekor Dunia bugil di pantai berhasil dipecahkan di Wales. Sekira 400 orang berlari bugil dari pantai hingga ke laut pada Minggu 19 Juni kemarin..Warga dari seluruh penjuru Wales melepas bajunya dan turut serta dalam pemecahan rekor ini di Pantai Rhossoli Gower. Menjelang pukul 08.00 pagi waktu setempat mereka langsung menceburkan diri dalam air yang dingin..Mereka yang awalnya senang dengan upaya pemecahan rekor berubah merasa kedinginan saat memasuki air yang dingin.

  2. Seperti diritakan aljazeera Jumat 23 7 anak-anak Gaza berhasil masuk ke Guinness Book of Records melalui rekor memantulkan bola basket. ….Di area bandara Rafah di Gaza selatan yang hancur lebur itu terlibat tujuh ribu dan 203 anak-anak dalam acara itu dimana mereka semua memantulkan bola basket selama lima menit…Direktur UNRWA di Gaza John Ging usai menggelar acara itu mengatakan Anak-anak kamp musim panas yang berada di bawahUNRWA berhasil memecahkan rekor sebelumnya yang tercatat di negara bagian Indiana tiga tahun lalu dan inilah pesan anak-anak dari Gaza ke dunia yang bakatnya dapat diandalkan dan kreasinya ditungggu-tunggu…Sementara penasihat media UNRWA Adnan Abu Hasna menegaskan bahwa anak-anak Gaza mampu unggul jika diberi kesempatan demikian juga pemilihan bandara Gaza sebagai lokasi kegiatan itu merupakan pesan kepada dunia bahwa anak-anak Gaza mampu merajut asa di tengah kehancuran…Abu Hasna juga mengatakan dalam sebuah pernyataannya bahwa UNRWA bermaksud untuk memecahkan rekor lainnya yakni rekor layang-layang pada tanggal 29 Juli ini…Sementara Marwan Abu Rukbah 13 tahun salah satu peserta dalam pemecahan rekor yang berasal dari kamp pengungsi Shati ia mengungkapkan kegembiraannya atas tercapainya rekor itu. Ia menggambarkannya sebagai prestasi besar…Kami terkejut dengan jumlah anak-anak itu saya tidak membayangkan bahwa kami akan berhasil masuk ke ensiklopedia rekor itu saya berpikir bahwa penjajah Israel tidak bisa menghentikan kami untuk memenanginya seperti juga mereka tidak dapat mencegah kami dari memasuki tanah kami yang dicuri beberapa meter jauhnya dari tempat ini ujar Rukbah…Rukbah juga berharap dapat memecahkan reor lainnya tetapi setelah pembebasan Palestina dari pendudukan dan bukan sebelumnya. milyas aljzr …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s