Tamagotchi L.i.f.e Apk


image

Masih ingat dengan permainan ini?
Jika masih ingat, mungkin permainan yang satu bisa lebih mengingatkanmu saat masih kecil.
Aku ingat betul bagaimana saat aku memilikinya dulu. Aku membawanya ke manapun pergi. Dan saat dia berbunyi “bip.. bip” aku tahu kalau dia ingin mengajakku bermain atau ia sedang lapar. Tak jarang juga aku harus membersihkan kotorannya. Tapi Permainan itu sudah sangat susah untuk dijumpai.

Bentuknya seperti gembot kecil yang hanya terdapat tiga tombol. Dengan layar monocrome kecil. Dan ada seekor binatang peliharaan digital.

Kini kamu bisa memainkannya lagi dengan permainan yang satu ini. Tamagotchi L.i.f.e dari Bandai. Antarmukanya mirip dengan yang aslinya yang kita kenal dulu. Layar berwarna dan seauatu yang baru lainnya.

Tamagotchi L.i.f.e tersedia untuk Android dan iOS. Dan sudah bisa diunduh secara gratis di Google Play. Untuk iOS menyusul.

image

image

image

image

image

Download (14 mb)
Tamagothi L.i.f.e

Follow: @yuditav69

Posted from WordPress for Android

Tinggalkan Balasan

