Obrolan


Buat teman-teman, yg ingin curhat, ngobrol, atau diskusi, silahkan tulis atau Comment di bawah….

Yuditav69…

Iklan

34 thoughts on “Obrolan

  1. Mas Yudi,

    Nitip promo nih.
    Applikasi buat ngantri
    http://store.ovi.com/content/131453

    kemampuan aplikasinya bisa seperti untuk ngantri dokter dengan cara sms ke nomor si dokter yang khusus untuk ngantri, lalu diberikan nomor antrian.

    ini versi FREE nya, bisa dipake terus, ngak ada time limit
    versi commercialnya nyusulā€¦

    Thanks

  2. Kak Yudi ! saya mau nanya soal perbandingan HP boleh ??
    Gini , jadi Ibu saya mau beli PC-tablet tapi dia bingung terus nanya saya tapi saya juga bingung jadi saya mingta saran ! Mending skrg beli Axioo Pico pad atau nunggu nanti harga Gtab turun ??
    terus klo menurut kk Yudi bagusan mana trackBall atau TrackPad (dari segi keawetan pemakaian ) . Terus mending pilih Andorid (G Ace ) atau BB ( JAvelin / curve 3G )

  3. kak adit ! Tolong lebih bnyk share Game 3D donk , HP saya ksong Game nih ! Apalagi yg 3D .. Tolong yah šŸ˜‰

  4. kk Yudi orang bandung ??
    Daerah mana ?? Kalo boleh saya ke rumah kk , pingin di ajarin cara hack HP soalnya saya belum begitu mengerti masalah Hack meng Hack šŸ˜¦ ! Jadi nya HP saya kurang seru tolong ya ? Kalo boleh kirim lewat E-mail

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s